Rabu, 23 Juni 2010

Poster...hmmm

Untuk pertama kalinya aku bikin poster. Hasilnya?? Ya nggak usah ditanyalah. Kata temen-temen sih bagus *menghibur diri*, tapi kalo aku yang liat tu biasa banget. Ya gimana, secara aku nggak punya jiwa seni. Begitu dapet tugas bikin poster langsung shock. Sebenernya yang bikin shock bukan itu aja. Plis, aku tu gaptek!! Nggak ngerti cara ngedit pake corel, apalagi photoshop. Beuh!!
Oke dengan semua keterbatasan yang aku miliki, kuberanikan diri buat bikin poster (yaiyalah, tugas jonn!!!). Mulai deh cari-cari ide, googling gambar ini itu. Buka photoshop-tutup-buka corel-tutup. Sampe bingung mau pake apa ngeditnya. Nggak bisa semua sih. Huuaaaaaa!!!!!
Yaudahlah yang penting ide dan bahan udah ditangan. Minta bantuan sana sini, berguru sampe ke negri seberang *lebay mode: ON*. Jadi deh sebuah poster yang sangat sangat sangat sangat sederhana. Taraaaaaaaa......
Ya beginilah jadinya posterku. Nggak mau banyak komentar ah, takut durhaka, hahaha *LOL*. Bikin gini aja susahnya setengah mati. Tapi lumayanlah, jadi agak sedikit mengasah kreatifitas (walaupun udah agak telat).
Say thanks aja buat orang-orang yang udah membimbingku, membantuku, memberiku ide dan saran sehingga terciptalah sebuah mahakarya ini. Buat Pak Mardwi, yang udah memberi kritikan dan saran ke poster saya. Terima kasih banyak pak :)
Buat Aditya Pratama yang udah mau ngajarin pake photoshop. Buat Aninda Sarah yang udah ngasih ide dan inspirasi. Buat Zulfika Satria dan temen-temen yang waktu itu maju ke depan (lupa sapa aja) yang udah masukin posterku ke dalam kategori bagus. Buat temen-temen semuanya deh. Love you all :*

0 komentar:

Posting Komentar