Rabu, 23 Juni 2010

Our Film, Our Dreams

Kata siapa tugas tu membosankan?? Nggak selamanya tugas itu membosankan kok. Contohnya tugas besar Teknik Komunikasi a.k.a Tekkom sekarang ini. Tugasnya asik banget, bikin film, ngeblog, trus bikin poster. Dimana asiknya?? Jangan salah..bikin film tu seru!! Bisa jalan-jalan keliling kota plus wisata kuliner bareng temen-temen kelompok. Banyak pengalaman juga pas bikin film ini. Mulai dari yang seneng-seneng, banjir-banjiran, sampe diusir pak satpam..hahaha.

Kita bahas film aja yuk!! Tema filmku World Class City dengan judul ‘Step Towards Our Dreams’. Jangan ditanya deh kenapa kita milih judul itu. Nemu judul itu aja nggak sengaja..hihihi.SIngkat ceritanya sih, ini film tu mimpi dari beberapa anak muda yang punya keinginan mengubah kota yang sangat mereka cintai jadi lebih baik dan nggak kalah dari kota-kota besar di dunia. Film ini terinspirasi dari fakta dan kenyataan yang ada dan udah jadi pemandangan umum kita. Maka dari itu kita punya mimpi, gimana sih caranya ngubah kota (khususnya Semarang) jadi lebih baik lagi.

Kayak yang udah kita tau, Semarang mungkin lebih terkenal gara-gara banjirnya. Sampe ada lagu 'Semarang kaline banjiiirr....' nah lho!! Ato mungkin orang tau tentang Stasiun Tawang. Tapi apa yang mereka tau tentang Tawang?? Tawang tu banjir!! Itu kebanyakan yang orang bilang tentang Tawang. Kalo udah gini malu dong. Masa terkenal gara-gara banjir, nggak banget deh!!

Nah di dalem film ini kita punya mimpi bisa ngubah Semarang biar jadi lebih pantes buat disejajarin sama kota-kota kelas dunia lainnya. Mimpi kita disini bukan sekedar mimpi ato khayalan belaka, dengan kita kuliah di Planologi harapannya suatu saat nanti ilmu kita bisa bermanfaat buat Semarang. Jadi impian kita bisa terwujud. Amin..

Mau tau siapa aja sih anak-anak yang punya mimpi buat ngubah Kota Semarang?? Okee..check this out!!

Moga mimpi kita terwujud guys!! Amin..

0 komentar:

Posting Komentar